Wakapolres Badung Dampingi Tim Supervisi dan Tim Peneliti STIK Mabes Polri

0
10

Persindonesia.com Badung – Wakil Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SIK dampingi Tim Supervisi Mabes Polri dan Tim  peneliti  dari STIK yakni Kombes Pol Drs. Chairul Farizal, SH dan Kombes Pol  Aswin Azhar Siregar, S.I.K, M.Si, M.Sc.Eng., Ph.D, Kombes Pol. Faizal, S.H., S.I.K., M.Si, Kombes Pol. Tony B. Marpaung, S.H., S.I.K., M.Si,  Pembina Dr. Yopik Gan, S.I.P., M.Si, Pembina Dr. (C) Godfrid R.T. Hutapea, S.E., M.Si dan Penda Sujatmiko Agung Nugroho untuk melakukan penelitian Sistem management Pengamanan khususnya pengamanan terhadap obyek-obyek wital yang ada di kabupaten Badung.

Tim Supervisi Mabes Polri dan tim peneliti STIK  tersebut di terima di ruang kerja Kapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. kemudian dilanjutkan penelitiannya di ruang Command Center. Selasa, (6/10) siang pukul 11.00 wita.

Melanggar Tanpa Masker, Hukumnyanya Nyapu Dipantai Batubolong

Wakapolres Putu Utari seijin Kapolres AKBP Roby Septoadi, SIK mengucapkan selamat datang dan terima kasih sudah hadir Polres Badung selanjutnya mohon petunjuk.

Salah satu dari tim supervisi Kombes Pol Drs. Chairul Farizal, SH, mengatakan kehadirannya di Polres Badung bukan menacari kesalahan, namun mengukur sejauh mana pengetahuan Kepolisian tentang Sistem Management Pengamanan di bidang Obyek Vital telah dilaksanakan, apakah masing – masing Obyek Vital yang ada sudah memiliki Standard Operating Procedure (SOP) pengamanan ?.

Selanjutnya beberapa dari anggota Sat Sabhara mengisi Kuisioner untuk mengetahui tingkat pengamanan yang telah dilaksanakan.

Paman Pemerkosa Ponakan Hingga Hamil 4 Bulan Ditetapkan Tersangka

Menurut Wakapolres yang selalu menemani Tim mengatakan melaksanakan tugas secara profesional sudah tidak bisa ditawar tawar lagi.

“Dari mulai top manager sampai worker harus punya mindset tentang pengamanan,” kata Kompol Utari usai kegiatan yang diakhiri dengan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here