Dalam Operasi Gabungan Yustisi Hanya 3 Orang Tidak Pakai Masker

0
16

 

Persindonesia.com Badung – Bertempat di Pasar Carangsari, Kec.Petang, Kab. Badung, Ops Yustisi Penegakan Disiplin tentang Protokol Kesehatan berlangsung Humanis dengan Instansi terkait, Guna menjaga situasi Aman dari Wabah penyebaran Covid-19. Rabu, (7/10/20) pagi pukul 07.00 wita.

Polsek dan Camat Bersinergi Memerangi Penyebaran Covid-19

 

Operasi Kepolisian terpusat dengan Sandi “Operasi Aman Nusa Agung II-2020” (Perpanjangan dan Revisi) dalam rangka percepatan penanganan dan antisipasi dampak wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Camat Petang I Wayan Darma didampingi Wadanramil 16/11-03 Mengwi Kapten Misbakun, Kasubag Bin Ops Bag Ops Iptu I Ketut Wena mengatakan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan akan terus berlangsung di Tempat-tempat rawan penyebaran Covid -19 hingga masyarakat membiasakan gunakan Masker sebagai pelindung diri dan orang lain.

 

“Mari kita saling melindungi, saling menjaga dan saling menyayangi diri dari wabah Covid -19, ingat kesehatan anda adalah kesehatan kita bersama,” pesannya kepada masyarakat.

Penyerahan APD Kesehatan Oleh Wakapolres Badung

 

Adapun kekuatan Personil yang terlibat 10 Personil Polres Badung 10 orang, 4 Personil Polsek Petang, 22 Personil TNI, 7 Personel Sat Pol PP Kab. Badung, 4 orang Dishub Kab. Badung 4 orang dan 1 orang BPBD Kab.badung.

 

“Kami berterima kasih kepada Masyarakat telah Disiplin menggunakan APD Prokes, hanya 3 orang kedapatan tidak menggunakan Masker dengan benar,” Tutupnya.(humas)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here