Polsek dan Camat Bersinergi Memerangi Penyebaran Covid-19

Diposting pada

Persindonesia.com Muntok – Rapat Koordinasi lanjutan terkait Pembuatan Posko Kampung Tegep Mandiri (KTM)Covid 19 di tiap-tiap Kelurahan dan Desa Desa se-Kecamatan Muntok digelar oleh Polsek Muntok bersama Forkopimcam Muntok.

Rapat bertempat di kantor Kecamatan Muntok, Polsek Muntok bersama Forkopimcam Kecamatan Muntok, Rabu ( 07/10/2020 ).

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Muntok Polres Bangka Barat bersama Forkopimcam kec. Muntok secara maraton melakukan kegiatan pendisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat salah satunya dengan membuat Posko Kampung Tegep Mandiri ( KTM )Covid 19.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Camat Muntok, Danramil 431-02/Muntok, Kapolsek Muntok, Kepala KUA Muntok, Kepala Puskesmas Muntok, Kades dan Lurah se-Kecamatan Muntok, Babinsa Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Muntok, Bhabinkamtibmas Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Muntok.

Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah S.I.K Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H mengatakan Rapat lanjutan dalam Pembuatan posko Kampung Tegep Mandiri (KTM)covid 19 se-Kecamatan Muntok oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Muntok.

“Dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Muntok dan diharapkan setiap kelurahan dan desa masing-masing mempunyai Posko Kampung Tegep Mandiri,” ungkap Zulfikar.

Ia melanjutkan, untuk saat ini Kecamatan Muntok sudah terbentuk empat (4) Kampung Tegep Mandiri dan sudah berjalan, masih lima (5) wilayah yang akan segera dibentuk Kampung Tegep Mandiri.

Ditempat yang sama Camat Muntok juga menghimbau kepada Lurah dan Kades yang belum terbentuk Kampung Tegep Mandiri agar segera membentuk Kampung Tegep Mandiri covid 19 yg ada diwilayah kkurahan dan desa masing masing.

“Dengan terbentuknya Kampung Tegep Mandiri kiranya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) dalam memutus rantai penyebaran covid 19 serta selalu mematuhi protokol kesehatan, ujar Kapolsek Muntok.(Arto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *