Brandal Bali Barat Bagikan 100 Nasi Bungkus dan Masker Dikawal Oleh Polsek Melaya.

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Di depan Pasar Krama Bali Melaya sekelompok anak muda mengadakan Amal Bakti Pembagian 100 Nasi Bungkus dan pembagian masker gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dimana kelompok ini mengatas Namakan diri Brandal Bali Barat yang berjumlah sekitar 15 orang dan mereka membangikan Nasi bungkus dan Masker gratis kepada Warga yang lewat di pertigaan depan Pasar Krama Bali Desa Melaya, Kec. Melaya Kab. Jembrana. Kamis 8 Oktober 2020.

Cinta Tanah Air, Para Kyai Deklarasikan KITA Pontianak Kalimantan Barat

Kelompok Brandal Bali Barat ini di Pimpin oleh I Ketut Ardika berasal Br. Anyarsari, Ds. Nusasari, Kec. Melaya, Kab. Jembrana.

Dari keterangannya Ardika mengatakan, kegiatan ini berawal dari terinspirasi dari Pembagian Nasi bungkus dan Masker gratis yang dilakukan oleh Jerink SID, dimana Jerink membagikan nasi bungkus didepan Twice Bar Kuta.

BNNP Babel Memusnahan 2000 Pil Eksatasi Dari Tangan Tersangka T 

“Dia membagikan Nasi bungkus setiap harinya sebanyak 300 sampai 700 bungkus bagi Masyarakat Kuta yang membutuhkan pada saat Pandemi Covid-19. Kegiatan ini sumber dananya berawal dari sisa keuntungan penjualan T-Shirt Bebaskan JRX, sehingga kami bisa menyisihkan untuk membeli nasi bungkus beserta masker,” ungkapnya.

Ardika menambahkan, sehabis kegiatan ini kami akan melaksanakan kegiatan yang sama pada tanggal 11, 15, 18 Oktober 2020 dan ditempat ini juga.

Sempat Kabur, Tetangga Pemerkosa Anak Di Bawah Umur Ditangkap

Kegiatan Kelompok Brandal Bali Barat ini mendapatkan Pengawalan dari Polsek Melaya yang di back up oleh Intelkam Polres Jembrana dan Satpol PP Jembrana.

Ditempat yang sama Kapolsek Melaya I Nengah Patrem mengatakan, “hari ini kami ikut Mengamankan Kegiatan amal ini yang dilakukan oleh kelompok Brandal Bali Barat, ini sifatnya Positif dan Sosial dimana mereka membagikan nasi bungkus gratis dan ada pembagian masker gratis juga kepada warga yang lewat.

Kapolres Gede Adi Tatap Muka Dengan Para Tokoh Adat Se Jembrana

“Ini sifatnya positif dan sosial kita dukung dan amankan sampai akhir acara, kegiatan masyarakat yang bentuknya apapun kita akan amankan dan kita tetap tekankan agar tidak keluar dari Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Patrem menghimbau, mungkin kalau dilakukan ditempat lain juga bagus sepanjang sifatnya sosial apalagi disaat Pandemi sekarang banyak Masyarakat yang kekurangan, adanya kegiatan Sosial seperti ini apalagi berisi Pembagian Masker saya kira sangat Bagus sepanjang tidak ada Niatan lain, tutupnya. (ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *