Mpc P P Kota Pangkalpinang Adakan Pengajian dan Penyuluhan Hukum

0
45

Persindonesia.com ,Pangkalpinang — Bertempat di Markas MPC PP Kota Pangkalpinang Jalan Bukit Dealova Pangkalpinang,Kamis (08/10/2020) ,Mpc Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan perdana Pengajian dan Penyuluhan Hukum.

Seluruh Pengurus Mpc PP Kota Pangkalpinang, KOTI beserta anggotanya, Srikandi dan SAPMA PP Kota Pangkalpinang hadir dalam kegiatan perdana Pengajian dan Penyuluhan Hukum yang mana kegiatan akan dilaksanakan secara rutin minggu ke -2 di setiap bulannya,berisikan tentang memahami kandungan isi Al-Qur’an serta mengaji.

 

Selain itu kegitan ini juga di isi oleh Penyuluhan Hukum yang Narasumbernya Ferry, SH., MH dari Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang juga merupakan Wakil Ketua II MPC PP Kota Pangkalpinang.

Alhamdulillah kegiatan Pengajian ini memang sudah direncanakan dan dicanangkan oleh struktur kepengurusan Mpc PP Kota Pangkalpinang.

Dan kegiatan rutinitas MPC ini untuk menambahkan keimanan Pengurus agar belajar membaca, menghafal, mengartikan dan memahami isi dari kandungan Alqur’an sehingga nantinya lebih dekat dengan Allah SWT dan juga menjaga hubungan silahturahmi dan kekeluargaan sesama pengurus,Ujar Fahrizan Ketua MPC PP Kota Pangkalpinang.

Fahrizan pun menambahkan penyuluhan hukum yang bertemakan tentang Cyber Bullying sangat penting sekali, agar seluruh Pengurus MPC dapat menggunakan HP nya sesuai dengan kegunaannya, dan tidak sembarangan membuat berita HOAX, fitnah ataupun penipuan di medsos ujarnya.(*/Arto)

Sumber : MPC PP Kota Pangkalpinang

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here