Siaga Satu, Polres Badung Siap Jaga Kamtibmas

0
11

Persindonesia.com.com Badung – Dalam upaya mengantisipasi Aksi unjuk rasa Menolak UU Omnibus Law dari mahasiswa, seluruh personil Polres Badung melaksanakan siaga 1, hingga batas waktu dinyatakan aman dan kondusif.

Kegiatan Apel siaga 1 ini dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH dilapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (9/10) pagi.

Babinsa Kembang Sertu Hadiwija Melaksanakan Pendampingan Bantuan Ternak Kambing Di Dusun Koparas

Tampak hadir seluruh personil Polres Badung mulai dari PJU Polres Badung, Perwira Polres Badung dan ratusan Bintara Polres Badung dengan mentaati Protokol Kesehatan (Prokos)

“Kapolda Bali Inspektur Jendral Polisi Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M mengucapkan terima kasih atas kerja baik rekan-rekan,” Ucap Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih Kapolda Bali, mengawali sambutannya.

Ia berharap kepercayaan pimpinan yang besar ini, jangan sampai lewat begitu saja, bahkan sebaliknya menjadikan semangat, karena pujian seperti ini adalah nyata (obyektif) dan tidak mudah dicari.

Radikalisme Itu Berbahaya, Masyarakat Harus Waspada

Selain itu ia juga mengingatkan, agar setiap personil membudayakan hidup sehat 3M, yaitu dengan membiasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kita telah sampai pada kehidupan baru yang beradab.

“Jangan pandang remeh pemberian sehat meskipun kecil kepada orang lain karena ini, termasuk dana kehidupan,” Tuturnya.

Menolak UU Omnibuslaw,Koalisi Masyarakat Sipil Babel Bersatu Melakukan Aksi Damai

“Menjadi seorang darmawan saat ini tidaklah sulit, kuncinya berani melawan kemalasan, hanya dengan menggunakan masker kita sudah memberi kesehatan kepada orang lain, apalagi memberi informasi situasi dengan aplikasi yang telah diberikan sudah cukup untuk berdana (bermurah hati),” katanya sambil mencontoh aplikasi yang telah diberikan.

“Ayo bermurah hati tanpa modal besar, namun hasilnya yang manis dan mengagumkan,” Tandasnya.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here