Jum’ at Bersih Peduli Lingkungan ,Bersama Pemkot Pangkalpinang dan PHRI Di Wilhelmina Park

0
15

PersIndonesia.com Pangkalpinang – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bersama rombongan Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan Jum’at Bersih di Wilhelmina Park. Jum’at, (09/10/2020)

Kegiatan Jum’at Bersih ini sangat baik bila kita laksanakan tiap hari Jum’at karna ini momen bagus dan ini memberikan contoh kepada masyarakat kota Pangkalpinang untuk peduli terhadap lingkungan.

“Kepedulian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia ini sangat-sangat diapresiasikan dan ini contoh bagi kita semua”, ujarnya.

Walikota Pangkalpinang biasa yg dipanggil Molen mengatakan bahwa Taman Sari objek wisata ini perlu dijaga, dirawat dan lestarikan agar keindahan dan kebersihannya terjaga apalagi taman ini pengunjung selalu datang untuk mengisi waktu luang di taman hiburan ini.

“Harus kita perhatikan, dijaga dan dirawat keindahan kota beribu senyuman ini karena ini barometernyadi sini, dan patut kita apresiasi dari PHRI ini,” ucap nya

Sumiati selaku ketua PHRI kota Pangkalpinang mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Bersih ini sesuai dengan visi dan misi Mereka yaitu membangun objek pariwisata di kota beribu senyuman dan Bangka Belitung.

“Khususnya kota beribu senyuman ini yaitu kota Pangkalpinang tetap menjaga kebersihan, indah, rapi dan tertata sehingga meyakinkan tamu dari luar Negeri untuk datang ke kota Pangkalpinang,” kata Sumiati

Kegiatan acara ini diikuti oleh pemerintah kota Pangkalpinang dan perkumpulan hotel dan restoran di kota Pangkalpinang yang tergabung dalam PHRI,” imbuhnya

Molen menyatakan semoga kegiatan ini merupakan jangka panjang agar kota beribu senyuman tertata dan peduli bersama.(Abus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here