Pengurus Yowana Bhakti PSNKK Jembrana Telah Dikukuhkan

0
223

Persindonesia.com Jembrana – Pengurus Yowana Bhakti PSNKK Kabupaten Jembrana sudah terbentuk, dan hari ini pengukuhan digelar di Puri Kaleran Jembrana, Sabtu 10 Oktober 2020

Pengukuhan pengurus Yowana Bhakti Jembrana dikukuhkan langsung oleh ketua umum beserta pengurus PSNKK pusat dan Nayaka Kabupaten Jembrana serta dihadiri oleh penglingsir Puri, Jero dan Dadia yang tergabung dalam paiketan pasemetonan PSNKK Jembrana.

Nayaka Kabupaten Jembrana I Gusti Ngurah Suara dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kepada pengurus PSNKK pusat sudah langsung bisa mengukuhkan pengurus Yowana Bhakti Jembrana dengan harapannya kedepan bisa melaksanakan tugas dengan baik,selalu meningkatkan sradha bhakti untuk ngayah ring Ida Bhatara Leluhur di Pura Dalem Agung kawitan Srhi Nararya Kreshna Kepakisan.

Desa Tanggap Mandiri Sebagai Tumpuan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Ketua dari Yowana Bhakti Jembrana Anak Agung Bagus Hendra Sugihantara Putra saat dikonfirmasi dalam kegiatan pengukuhan mengatakan, kegiatan yang sudah dilaksanakan dari tanggal 24 November 2019 yaitu membentuk pengurus awal berkordinasi dengan Nayaka Kabupaten.

“Dibulan mei 2020, atas ijin Nayaka Kabupaten melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako kepada semeton PSNKK Jembrana, kegiatan tersebut dilakukan empat tahap dan selanjutnya Yowana Bhakti Jembrana mempersiapkan gedung sekretariat yang direncanakan tempatnya didepan Puri Agung Negara,” ungkapnya.

Putra berharap, dengan  kedepannya Nayaka pusat dan kabupaten selalu menuntun dan membimbing kami untuk bisa ngajegan dan menjaga serta mempersatukan pasemetonan yowana yang tergabung dalam pasemetonan PSNKK, harapannya

Jum’ at Bersih Peduli Lingkungan ,Bersama Pemkot Pangkalpinang dan PHRI Di Wilhelmina Park

Adapun struktur dari kepengurusan Yowana Bhakti Jembrana diantaranya.
– Ketua,              A. Agung Bagus Hendra Sugihantara Putra.
– Wakil,               Agung Putu Sutaryanta.
– Sekretaris 1,   I Gusti Ngurah Putu Yudha Prawira
– Sekretaris 2,   I Gusti Agung Ngurah Ari Kurniawan
– Bendahara 1,   I Gusti Agung Ngurah Prama Yudistira
– Bendahara,      Anak Agung Gde R. Surya A suteja

Sedangkan Ketua Umum PSNKK pusat I Gusti Agung Ngurah Sudarsana selaku Ketua Umum PSNKK pusat dalam acara pengukuhan Yowana Bhakti Jembrana mengatakan, Yowana Bhakti di setiap kabupaten harus selalu berkordinasi dengan Nayaka Kabupaten untuk bersama kedepannya menjaga dan ngajegan.  pasemetonan.

 Suardana: Lambat Setor Dana Kampanye Sanksi Dibatalkan Sebagai Calon Terpilih

“Terkait hal tersebut ia mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang sudah dilaksanakan oleh Yowana Bhakti Kabupaten Jembrana,”  tutupnya. (Gung Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here