Twin Tower Jembrana Akan Dipermak Menjadi Pusat Taman Belajar, Ini Penjelasan Sugiasa

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Gedung Ir Sukarno yang dulunya bernama Gedung Twin Tower merupakan salah satunya ikon Jembrana, dimana lokasinya tempat ditengah pusat pemerintahan Kabupaten Jembrana, terletak di Kelurahan Dauhwaru, Jembrana.

Gedung ini merupakan tempat pusat kesenian didalamnya juga ada ruang perpustakaan dan ruang tempat rapat yang sering digunakan oleh instansi-instansi pemerintah Kabupaten Jembrana.

49 Pelanggar Perbup HST, Mendapat Sanksi Sosial, Membeli Masker Hingga Teguran

Lokasi gedung ini juga digunakan sebagai tempat rekreasi dan pusat olahraga oleh masyarakat Jembrana, disaat libur hari Minggu yang sering disebut Car Free Day. Gedung ini juga sebelumnya dipergunakan sebagai tempat pergantian tahun oleh Pemkab Jembrana.

Menyikapi hal tersebut awak media berusaha menemui DPR Provinsi Bali I Ketut Sugiasa dirumahnya yang juga ikut maju sebagai calon Wakil Bupati Jembrana paket BANGSA sedikit menggambarkan dalam programnya nanti. Sabtu 10 Oktober 2020.

Babinsa Mendoyo Dauh Tukad Bertindak Cepat Bantu Atasi Musibah Yang di Alami Warga.

“Terkait Twin Tower yang sekarang di sebut Gedung Ir Sukarno nantinya akan kami bentuk permainan anak-anak, menghidupkan perpustakaan sehingga disana nanti disebut Taman Belajar, jadi khusus orang-orang disana belajar dari TK sampai Universitas,” ungkap pria yang sering dipanggil Sugik.

Ia melanjutkan, jadinya selain sebagai taman rekreasi gedung tersebut kita pergunakan sebagai taman belajar buakan olahraga atau pentas seni dan hiburan, kalau olahraga nanti kita pindahkan di lokasi stadion pecangakan, gedung tersebut agar cocok dengan namanya Ir. Sukarno beliau merupakan tokoh intelek.

Bedah Rumah Sasaran TMMD Ke 109 Kodim Badung Tuntas 100 Persen

“Nanti di lokasi stadion pecangakan akan saya buat jalur keliling sehingga gedung Ir Sukarno tidak lagi jadi mengganggu arus lalu lintas pada saat libur hari Minggu, ini jelas sekali lingkaran tempat olah raga nantinya bisa mengedukasikan masyarakat  sebagai pusat administrasi dan pusat olah raga, memang dari dulu saya melihat seperti itu,” ucap Sugiasa.

Sementara untuk kegiatan seni akan dipusatkan di Anjungan Cerdas Mandiri (ACM) Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin, Mendoyo. Di lokasi ini akan dipertunjukan berbagai kegiatan seni termasuk pameran lukisan.

Maraknya Berita Hoak Di Media Sosial Para Kyai Khawatir dan Angkat Bicara

“Sekali lagi ini merupakan salah satu program kami dari paket BANGSA. Program ini bisa terujud jika masyarakat Jembrana memberikan kepercayaan kepada kami,” tutup Sugiasa. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *