Anggota DPRD Bersama Mahasiswa Ajak Jalan-Jalan Anak Yatim Piatu

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang – Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Depati Muhammad Amir Gandi bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAIN Syeh Abdurahman Sidik mengajak anak yatim piatu kelurahan Pintu Air, Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, berkeliling Kota Pangkalpinang. Minggu (11/10/2020)

 

Tempat wisata yang mereka tuju dari Museum Timah, Bangka Botanical Garden (BBG), Pasir Padi dan Taman Tampuk Pinang Pura.

 

Dinyakini tempat wisata ini dinilai banyak memberikan manfaat yang positif bagi anak yatim piatu sebagai pengenalan seni dan budaya seperti adanya dambus ataupun masjid yang sudah berumuran sangat tua.

 

Sebelum meluncur ke lokasi wisata, kegiatan di buka dan di lepas oleh Lurah Pintu Air, Jonsory Laviko dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 ditengah pandemic yang saat ini masih melanda Pangkalpinang.

 

Jonsory Laviko mengatakan, ada sebanyak 15  anak yatim dan piatu yang di ajak oleh Depati Muhammad Amir Gandhi untuk berwisata di seputaran kota Pangkalpinang untuk menyenangkan dan menghibur mereka.

 

Kegiatan ini kata Jonsory, sudah merupakan tradisi kelurahan Pintu air semenjak Gandi terpilih sebagai anggota DPRD dari Dapil Rangkui. Selain itu juga, kegiatan ini dapat mendukung pemerintah dalam memperhatikan anak yatim dan piatu di kota Pangkalpinang yang tertuang dalam program pemerintah yaitu Fakir miskin dan anak yatim piatu di lindungi dan di pelihara oleh negara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *