Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas 642 Tingkatkan Pengawasan Terhadap PMI

0
9

Persindonesia.com Sanggau – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas akan terus meningkatkan pengawasan terhadap para Pekerja Migran Indonesia yang masuk melalui PLBN di Kalbar. Hal ini dilakukan setelah hari ini diketahui lima orang PMI yang masuk melalui PLBN Entikong dinyatakan reaktif. Minggu (11/10/20)

Hal ini ditegaskan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa pada hari Sabtu kemarin di Pos Kotis Entikong.

Jadikan Markas Asri,Kasrem 045/Gaya Pimpin Penanaman Pohon

“Sesuai dengan hasil rapid test sebanyak 5 PMI dinyatakan reaktif. Untuk itu kita bersama dengan stake holder lainnya akan lebih meningkatkan pengawasan terhadap para PMI guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tegas Dansatgas.

Disampaikan oleh Dansatgas, 5 orang PMI yang dinyatakan reaktif tersebut berasal dari Kalbar, Jawa Timur, NTT, NTB dan Sulawesi Selatan. Sedangkan yang tercatat oleh petugas sebanyak 488 PMI masuk ke wilayah Indonesia.

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Jembrana “Gasspoll” Upaya Pendisiplinan Warga Tanpa Kenal Lelah.

“Sebanyak 399 orang masuk melalui PLBN Entikong, kemudian 88 orang masuk melalui PLBN Aruk dan 1 orang masuk melalui jalur tidak resmi di daerah Entikong,” kata Dansatgas.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here