Lokasi Kebakaran Di Lorong Pasar Muntok Di Cek Kapolres Bangka Barat

Persindonesia.com ,Muntok —   AKBP Fedriansah SIK Kapolres Bangka Barat di dampingi Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H dan Tim Gabungan mengecek lokasi kebakaran di lorong pasar Tiga Muntok  bersebelahan dengan BNI terjadi kebakaran , Minggu (11/10/2020).

Pada saat kejadian kebakaran yang sempat menyebabkan api membesar  itu sempat membuat panik warga sekitar dan Polres Bangka Barat dan Tim Gabungan Damkar ,dan TNI melakukan pemadaman api  .

Unit mobil Damkar dibantu oleh beberapa unit mobil air dari PDAM, warga, dan Unmet PT Timah tiba di lokasi dengan bergotong royong Polres Bangka Barat, petugas dari Damkar, TNI, dan warga berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Bangka Barat , mengatakan kemungkinan penyebab kebakaran karena korsleting arus listrik yang muncul tiba-tiba dari bagian atas rumah.

“Dari keterangan pemilik toko di duga sementara di sebabkan konsleting penyebab kebakaran ini. tahu ada konslet langsung lihat ada api di lantai atas,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian kebakaran tersebut dan menyampaikan dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

“Telah terjadi kebakaran di wilayah lorong Pasar Muntok, anggota kita dengan sigap membantu damkar dalam memadamkan api , dan dalam kejadian tersebut tidak ada Korban jiwa ,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa api yang sempat membesar berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke ruko ruko lainnya.

Sementara ini belum bisa diperkirakan berapa banyak kerugian akibat kejadian kebakaran ini.(*/Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *