Aataga! Pengemudi Meninggal Ditengah Mobil yang Menutup Akses Gang Warga

0
96

Persindonesia.com Badung – Warga Tingbu Anyar dihebohkan dengan meninggalnya sopir mobil yang berhenti menghalangi depan Gang Tibung Anyar, jalan Wayan Gentuh, Desa Dalung, Kuta Utara.

Akibat gang Tibung Anyar ditutup mobil korban sehingga warga tidak bisa lewat, warga langsung mengecek  keberadaan mobil tersebut, setelah di cek teryata pengemudi mobil yang beratas nama I Made Tulus Widiada (52) ditemukan sudah meninggal dunia dan langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara.

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI Di Hadiri Waka Polres Badung

Atas laporan dari warga Tim Ops Polsek Kuta Utara bergabung dengan instansi terkait evakuasi koban meninggal dunia di dalam Mobil dengan APD lengkap.
Tim bergerak cepat setelah ada laporan

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu Wayan Semada mengatakan, ya memang benar tadi laporan warga ada salah satu warga mengecek keberadaan mobil yang menghalangi gang, setelah di cek pengemudinya meninggal dunia,

Baku Tembak Koramil Hitadipa Dengan KSB Papua Kembali Terjadi 

“Dari hasil pengecekan kartu identitas (KTP), korban merupakan bersetatus cerai mati, dan sudah dievakuasi tim medis menggunakan APD”, imbuhnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi. Seperti disampaikan saksi, I Nyoman Budiasa (53), waker SMK, pukul 20.20 Wita hendak menuju Pura Dalem Penataran dan Kayangan Tibung karena ada  petoyan (piodalan).

Dewan Saka Bhayangkara Polsek Toboali Di Kukuhkan

Sesampainya di depan pura, dia melihat ada mobil Honda Jazz RS menghalangi jalan masuk menuju gang Tibung Anyar. Setelah dicek, Budiasa  melihat korban duduk dalam mobil di jok pengemudi.

Kemudian Budiasa  mencoba membuka pintu mobil namun terkunci. Dia menggedor-gedor pintu mobil, namun tidak ada reaksi.

“Saksi (Budiasa) minta tolong temannya agar melapor ke Bhabinkamtimas Desa Dalung,” kata sumber.

Penumpang KMP Mutiara Pertiwi III Di Evakuasi Tim Gabungan

Pukul  21.30 Wita personel Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tiba di TKP. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP.  Pukul 22.40 Wita ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung tiba di lokasi dan petugas menggunakan APD lengkap.

Tim medis Puskesmas Kecamatan Kuta Utara melakukan identifikasi dan menyatakan korban sudah meninggal dunia. Setelah itu jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Penumpang KMP Mutiara Pertiwi III Di Evakuasi Tim Gabungan

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut, sedang penyebab masih dalam penyelidikannya.

“Penyebab meninggalnya korban belum diketahui dan menunggu hasil autopsi,” ujarnya saat dikonfirmasi. Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here