Panca Bayu : Kami JKJ Akan Ciptakan Pilkada Jembrana Yang Aman dan Kondusif

0
51

Persindonesia.com Jembrana – Pilkada sudah semakin dekat suasana ini di barengi dengan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia pada umumnya dan Bali khususnya. Untuk menyikapi pilkada di ditengah pandemi covid agar aman dan kondusif.

Hari ini Relawan Jembrana Kembali Jaya (JKJ) melaksanakan Deklarasi Pilkada Damai yang dipimpin oleh Ketua Relawan I Ketut Panca Bayu, SH, bertempat di Sekretariat Relawan Jembrana Kembali Jaya ( JKJ) Jembrana. Senin 12 Oktober 2020.

Aataga! Pengemudi Meninggal Ditengah Mobil yang Menutup Akses Gang Warga

Beberapa sepanduk sudah dipersiapkan oleh Tim JKJ yang berbunyi *”RELAWAN JEMBRANA KEMBALI JAYA ( JKJ ) KABUPATEN JEMBRANA SIAP MENCIPTAKAN PILKADA JEMBRANA TAHUN 2020 YANG AMAN, DAMAI DAN DEMOKRATIS”*

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut Ketua Relawan JKJ mengatakan, bahwa Relawan JKJ adalah relawan yang terbentuk berlandaskan visi misi dengan nafas perubahan dan dalam Pilkada ini yaitu mendukung penuh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 ( I Nengah Tamba, SH dan I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT ) / Paket TEPAT.

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI Di Hadiri Waka Polres Badung

Ia melanjutkan, Kegiatan deklarasi Pilkada damai tersebut dilaksanakan karena dirinya dan relawan lainnya menginginkan Pilkada Jembrana Tahun 2020 ini dapat berjalan aman, damai dan demokratis.

“Pemilu adalah pesta rakyat yang memang seyogyanya dapat menciptakan kegembiraan ditengah – tengah masyarakat, apalagi saat ini suhu politik di Kabupaten Jembrana semakin tinggi, semoga kedepan suasana ini kondusif tanpa ada gesekan apapun, itulah tujuan kami menyelenggarakan kegiatan ini,” tutup Panca Bayu. Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here