Siaga Bencana Alam, Polsek Gianyar Cek Peralatan.

0
8

Persindonesia.com Gianyar – Polsek Gianyar menggelar apel kesiapsiagaan bencana yang diikuti oleh seluruh personil. Tidak hanya itu, apel ini juga diisi dengan pengecekan berbagai peralatan untuk menangani bencana alam, Senin (12/10/2020).

Total personel Polsek Gianyar 92 orang yang setiap saat disiapkan untuk menangani bencana alam. Juga nantinya dilapangan bekerjasama dengan Instansi terkait.

KMP Mutiara Pertiwi III Berhasil Sandar Dipelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya menggelar apel kesiapsiagaan dan pengecekan peralatan. Hal ini untuk memastikan sewaktu waktu jika terjadi bencana personil siap digerakan beserta peralatannya.

“Kami Juga memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau warga binaannya terkait cuaca ekstrim belakangan ini sehingga masyarakat mengetahui apa yang harus dilakukan jika terjadi bencana,” jelasnya.

Kreativitas Prajurit Bengrah 3 Bandung, Sulap Motor Bekas Jadi Buggy

Usai apel, Kapolsek Gianyar juga mengecek berbagai peralatan untuk menangani bencana alam. Antara lain berupa Kendaraan dinas, gergaji mesin, kapak, tali dan peralatan lainnya serta obat-obatan.

“Semua personil dan peralatan yang kita butuhkan dalam penanggulangan bencana sudah siap sehingga nantinya dapat meminimalisir hal hal yang tidak kita inginkan” pungkasnya.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here