Bersama Muspika, Koramil Bengkayang Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

0
6

Persindonesia.com Bengkayang – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 1202-01/Bengkayang bersama Polsek dan Kecamatan Bengkayang melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Jalan Ngura, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang. Selasa (13/10/20)

Operasi penegakan disiplin dilaksanakan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik.

Danramil Bengkayang, Kapten Inf Aswani Kunto menyampaikan, Koramil bersama Muspika akan terus melaksanakan kegiatan pemantauan dalam penegakan disiplin agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari – hari.

Kapal Nelayan Bocor Di Evakuasi Sat Polair Polres Babar dan Pos TNI AL Muntok 

Hal ini dilakukan, kata Danramil, agar masyarakat paham betul bahwa virus covid hanya bisa berakhir apabila warga masyarakat mematuhi dan menerapkan instruksi pemerintah seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan penyebaran virus bisa dihentikan dan dapat segera berakhir sehingga kegiatan warga di segala sektor dapat normal kembali,” harapnya mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here