Kapolres Roby: “Jaga kebersihan Ruangan, Yang tidak di perlukan Keluarkan saja”

Diposting pada

 

 

 

Persindonesia.com Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengecek Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) setempat. Selasa,(13/10/20).

Satlantas Polres Bangka Barat Pasang Stiker Ayo Pakai Masker Di kendaraan 

 

Kapolres Roby tampak berkeliling dan mewawancarai Masing-masing Personil yang Bertugas di SPKT, terutama masalah tekhnis, Profesional kerja serta nyamannya ruangan kerja.

 

Setelah berkeliling di ruang kerja SPKT,  Kapolres Badung berpesan kepada Penjaga dan Petugas Piket, agar selalu Siaga dan meningkatkan Kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Ia berharap kepada Anggota Piket Jaga untuk selalu Siaga memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dan memperhatikan kebersihan ruang kerja.

 

“Jaga kebersihan ruangan, kalau ada yang tidak diperlukan disini pindahkan saja, biar tidak memenuhi tempat, namun Berkas-berkas tetap di Arsipkan biar rapi,” Ujarnya.

Seluruh Personil Polres Bangka Barat Wajib Ikuti Protokol Kesehatan Serta 4 M Saat Bertugas

 

“Saya berpesan jaga Kesehatan dengan baik, dengan mengikuti Prokes dalam memberikan Pelayanan, pastikan Masyarakat yang mengadu/melapor telah mencuci tangan serta dipersilahkan menggunakan hand Sanitizer,” pesannya.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *