Kapolsek Bukit Intan Hadiri Sarasehan Pelestarian Nilai Sejarah dan Tradisi Bangka

0
26

Persindonesia.com.Pangkalpinang – Kapolsek Bukit Intan Kota Pangkalpinang Akp Evry Susanto SH S.I.K menghadiri Sarasehan Pelestarian Nilai Sejarah dan Tradisi Bangka, kegiatan tersebut di laksanakan di Ballroom Fox Harris Hotel Pangkalpinang yang ,Selasa (13/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Adapun Kegiatan tersebut yang di hadiri Asisten 1 bidang Pemerintah dan Kesra Kota Pangkalpinang Drs. Suparyono, Sekertaris DPRD Kota Pangkalpinang Drs. Akhmad Elfian, Dinas pendidikan dan Pariwisata kota pangkalpinang, Guru SMA SMK MAN se Kota Pangkalpinang, Guru SLTP MTS se Kota Pangkalpinang, Penggiat Seni budaya se Kota Pangkalpinang, Tokoh Budayawan se kota Pangkalpinang.

Kapolsek mengapresiasikan Kegiatan ini untuk mengetahui nilai-nilai sejarah tentang tradisi-tradisi pulau bangka terdahulu agar kita lebih memahami kehidupan bermasyarakat khususnya di babel.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, supaya kita lebih mengetahui sejarah Bangka dan tradisi-tradisinya, serta memahami nilai-nilai sejarah budaya Bangka dan melestarikannya terhadap anak didik kita agar mereka faham arti nilai sejarah Bangka dan saya menghimbau juga kepada masyarakat di manapun berada harus mengikuti dan mematuhi prokes covid-19 (memakai masker,mencuci tangan,menjaga kesehatan dan menjaga jarak )”ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Dengan peserta berjumlah sekitar kurang lebih 70(tujuh puluh) orang dengan mengikuti Prokes covid-19.(Arto)

Humas : Polsek Bukit Intan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here