Pembuatan Lapangan Tembak Lanal Capai 80 Persen

Diposting pada

Persindonesia.com , Belinyu — Pembuatan lapangan tembak laras panjang dan pistol Lanal Babel sudah mencapai 80 persen padaSelasa 13/10/2020 Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M. Tr. Hanla berkesempatan melaksanakan peninjauan pembuatan lapangan tembak Sahabudin jarak 100 meter di lapangan tembak Bantam Lanal Babel Belinyu Kabupaten Bangka.

Dalam kesempatan ini Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M. Tr. Hanla mengatakan,”Bahwa lapangan tembak laras panjang dan pistol ini terletak di Desa Bantam Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,”Terangnya.

Pelaksanaan pembuatan lapangan tembak sudah mencapai 80 persen serta kendala yang dihadapi adalah adanya musim hujan yang terus mengguyur beberapa bulan terakhir,”Ujar Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M. Tr. Hanla.

Lapangan tembak ini diharapakan bisa selesai dan digunakan oleh prajurit Lanal Babel mulai bulan Nopember 2020,”Harap Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M. Tr. Hanla.

Hadir dalam peninjauan pembuatan lapangan tembak diantarwnya Komandan Lanal Babel, Palaksa, Pasintel, Pjs Pasops dan Prajurit Lanal Babel (*/Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *