Seluruh Personil Polres Bangka Barat Wajib Ikuti Protokol Kesehatan Serta 4 M Saat Bertugas

Diposting pada

Persindonesia.com , Muntok — Di karenakan personil lebih banyak terjun kelapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini sehingga seluruh personil Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas diminta untuk mempedomani protokol kesehatan serta 4 M.

Hal itu diutarakan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK ,Selasa (13/10/2020)

Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK menegaskan,” Terkait dalam pelaksanaan tugas, terutama bagi personil yang lebih banyak terjun kelapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu mengkedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas secara ketat diera pandemi covid-19 saat ini.

“Jangan sampai kita yang terjun langsung kelapangan malah tertular dan bisa menjadi klaster bagi yang lain. Untuk itu selalu jaga kesehatan dan beristirahat yang cukup guna meningkatkan dan menjaga imunitas tubuh,”Ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK.

Gunakan waktu sebaik mungkin dan sebisa mungkin tetap melakukan olah raga, meskipun tuntutan tugas saat ini banyak dan terus meningkat,” Tambah Kapolres Bangka Barat.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan, saat ini dapat kita lihat bersama diluar sana banyak terjadi aksi unjuk rasa dan demo terkait Omnibuslaw, untuk itu kita harus selalu siaga, khususnya Intel, Pulbaket dan Bhabikamtibmas apabila ditemukan hal-hal yang dapat membuat atau mengancam gangguan Kamtibmas segera laporkan kepimpinan secara berjenjang,” Terangnya.

Kita Polri harus tetap memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk masyarakat dan kita harus upayakan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga.(*/Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *