Anggota Polres Bangka Barat Di Sanksi Pus Up

0
38

Persindonesia.com , Bangka Barat — Unit Propam Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Gaktiplin kepada anggota di Mako Polres Bangka Barat cek sikap tampang anggota dan kelengkapan. Rabu (14/10/2020) .

Kegiatan gaktiplin sengaja digelar di Mako Polres Bangka Barat ke semua Anggota Polres Bangka Barat dan dilakukan secara dadakan, sengaja dengan tidak memberi tahu Personil Polres Bangka Barat terlebih dahulu.

Kasipropam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain bersama dengan anggotanya Seizin Kapolres AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan, kegiatan gaktiplin terhadap anggota Polri bertujuan untuk mengecek sikap tampang anggota dan Menghimbau 4 M (memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan).

“Sengaja razia ini kami lakukan dengan cara dadakan. Kami melaksanakan pengecekan sikap tampang anggota, kelengkapan, dan masker anggota,” ujar Kasipropam Polres Babar Bripka Eko Zulkarnain dalam kegiatan Gaktiplin.

Eko menegaskan, anggota Polri khususnya di Polres Babar wajib mengunakan masker dalam beraktivitas sekaligus mendukung Indonesia menuju adaptasi baru atau News Normal.

“Razia ini merupakan bentuk kita mendukung Indonesia menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, disini kita mengingatkan anggota agar menggunakan masker saat beraktivitas baik di ruangan kerja maupun ditempat lainya,”Tegas Kasi Propam.(*/Son).

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here