Berbagai Hadiah Menarik Di Pertandingan Gaple Danlanal Babel Cup

0
39

Persindonesia.com, Bangka — Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-75 Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla menggelar perlombaan Gaple Danlanal Babel Cup Internal untuk prajurit Lanal Babel di Mako Lanal Babel Jalan Tanjung Gudang Belinyu Kabupaten Bangka. Rabu (14/10/2020).

Gaple Danlanal Babel Cup dibuka langsung oleh Danlanal Babel bertempat di kantin Lanal Babel

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E., M.Tr. Hanla mengatakan, pertandingan Gaple Danlanal Babel Cup dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar prajurit Lanal Babel. Laksanakan pertandingan dengan sportif dan keputusan juri harus di ikuti oleh seluruh peserta.

“Pertandingan Gaple Danlanal Babel Cup di ikuti sekitar empat puluh pasang pemain yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Babel, digelar selama 7 hari dan dilaksanakan di malam hari,” ungkapnya.

Palaksa Lanal Babel mewakili Danlanal Babel menyerahan hadiah pertandingan Gaple Danlanal Babel Cup dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 75.

Adapun pemenang pertama Peltu M. Harianto dan Peltu M. Sutisna mendapatkan hadiah dua unit TV 32 inci dan pemenang kedua Serma Yopi Trianto dan Serda Hendriyanto mendapatkan dua buah kulkas.

Sedangkan pemenang ketiga dan ke empat juga tidak ketinggalan mendapatkan hadiah menarik dari Danlanal Babel.(*/Ale).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here