Ingat Kebiasaan Belum Tentu Benar, Kebenaranlah Yang Harus Dibiasakan, Pesan Kapolsek Mengwi.

0
5

Persindonesia.com Badung – Genap satu minggu menjabat, Kepala Sektor Mengwi, Polres Badung AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK terus gencar melaksanakan silahturahmi mulai dari Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh agama maupun para Pejabat Desa di Wilayah Kecamatan Mengwi.

Seperti kali ini, dirinya berkunjung di kantor Desa Kuwum, kec. Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (13/10), pagi.

Zarkani : Yuri K F  Memang Tepat Untuk Menjadi Pemimpin Daerah

Ia mengatakan kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapan Masyarakat.

“Kita bersyukur ketemu pak Sekdes I Nyoman Tawi, beliau menyampaikan pelayanan kami di masyarakat sangat baik, begitu juga Bhabinkamtibmas sangat dekat dengan masyarakatnya,” Kata AKP Diah saat dikonfirmasi.

Unit Provos Polres Bangka Barat Imbau Untuk Jaga Netralitas Polri Menjelang Pilkada 2020

“Kita mengerti akan keterbatasan, untuk itu pihaknya meminta peran serta masyarakat ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan cara tidak mudah menyebar Hoaxs atau terpancing rayunan penipu yang mengakibatkan penderitaan,” imbuhnya.

Selain itu Ia juga tetap mengingatkan masyarakat melalui aparat Desa, agar selalu mentaati Prokes dalam kehidupan sehari-hari.

Miliki Riwayat Penyakit Tensi Tinggi, Wijaya di Temukan Meninggal Digubuk Kebun Garapannya

“Mari ikuti anjuran pemerintah taati Prokes, ingat kebiasaan belum tentu benar, kebenaranlah yang dibiasakan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here