Kapolres Gede Adi Kerahkan Water Canon Polres Jembrana Bantu Persediaan Air Bersih Akibat Dampak Banjir

0
29

Persindonesia.com – Jembrana, Hujan deras yang menguyur wilayah Kabupaten Jembrana akhir akhir ini membawa dampak bencana banjir di beberapa tempat di Kabupaten Jembrana.

Hal ini menjadi perhatian dari Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S. I. K, agar jajarannya memantau terus tempat tempat yang terguyur hujan yang bisa mengakibatkan longsor maupun banjir.

31 Peserta Sipencatar Babel Ikuti Psikotes dan Wawancara

Dampak dari banjir yang melanda Desa Pengambengan, Jembrana yang merendamkan ratusan rumah, Kapolres Gede Adi memberi perhatian khusus dan membantu dengan air bersih

Melalui Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H. melaksananan Bhakti Sosial menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang terkena Banjir di Desa Pengambengan Kec Negara Kabupaten Jembrana, Rabu (14/10).

Specimen Surat Suara Pilkada 2020 Resmi Disetujui Kedua Paslon

Dengan menerjunkan Water Canon Polres Jembrana untuk menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang terkena banjir di Desa Pengambengan.

“Hari ini Polres Jembrana melaksanakan Bhakti Sosial dengan menyalurkan air bersih kepada masyarakar yang terkena Banjir di Desa Pengambengan, atas perintah  bapak Kapolres, saya bersama anggota menyalurkan Air bersih dengan menggunakan mobil Water Canon Polres Jembrana, semoga bermanfaat,” ucap Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H. Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here