Quick Respon, Tim Predator Sabhara Berhasil Amankan Ular Sabak Masuk Ke Rumah Warga

0
63

Persindonesia.com ,Bangka Tengah — Tim Patrol Predator Sat Sabhara Polres Bangka Tengah berhasil menangkap ular piton (sabak) yang masuk ke pemukiman warga di jalan Ali Samid Kelurahan Padang Mulya Kecamatan Koba kabupaten Bangka Tengah .Rabu (14/10/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Akp Yudha selaku Kabag Ops Polres Bangka Tengah kepada awak media ini menjelaskan,” Bahwa kronologis kejadian berawal saat Tim Predator menerima keluhan warga tentang adanya ular sabak yang masuk kerumahnya tempatnya di kandang ayam Ibu Leni warga Jalan Ali Samid Kelurahan Padang Mulya Kecamatan Koba sekira pukul 08.00 WIB yang sudah memakan ayam peliharaan ibu Leni,”Terangnya.

Laporan tersebut ditindak lanjuti oleh Tim Predator Sabhara Polres Bangka Tengah,di pimpin Bripka Memed bersama anggotanya langsung turun ke lokasi tersebut,”Ujar Kabag Ops.

Dengan tongkat penjepit ular sabak berhasil di tangkap,untuk keamanan sementara mulut ular di lakban serta di masukan kedalam karung,dari hasil pengukur panjang ular tersebut kurang lebih 3 meter,”Ungkap Akp Yudha.

Dalam evakuasi ini berjalan dengan lancar tanpa ada korban terluka dan Ular tersebut diamanakan di Mako Sabhara Polres Bangka Tengah untuk di lepaskan ke tempat yang aman jauh dari pemukiman warga.

Kejadian ini cukup mengejutkan warga sekitar namun berkat quick respon Tim Predator Sabhara Polres Bangka Tengah warga manjadi tenang.

Kabag ops menghimbau kepada masyarakat bahwa Polres Bangka Tengah siap selalu membantu masyarkat khususnya Tim Patrol Predator yang selalu siaga setiap saat.

“Dihimbau kepada masyarakat bahwa Polres Bangka Tengah siap selalu membantu masyarkat khususnya Tim Patroli Predator Sabhara yang selalu siaga setiap saat”, Himbau Akp Yudha.(*/Son).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here