Specimen Surat Suara Pilkada 2020 Resmi Disetujui Kedua Paslon

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Jembrana melaksanakan rapat koodinasi persetujuan design surat suara dan alat bantu coblos tuna netra pemilihan bupati dan wakil bupati Jembrana 2020, yang akan diselenggarakan  pada tanggal 9 Desember 2020.

KPU Jembrana dalam kegiatan ini menghadirkan kedua belah pasangan calon bupati dan wakil bupati Jembrana, dan diikuti oleh LO dan Tim Kemenangan disetiap masing-masing paslon.

Specimen Surat Suara Pilkada 2020
Specimen Surat Suara Pilkada 2020

Cabuli Anak 11 Tahun, Kakek Basir Ditangkap

“Hari ini kita melakukan penandatangan dan persetujuan tentang specimen surat suara, yang mana kemarin sempat kita konsultasikan ke Jakarta, jadi hari ini sudah di setujui oleh kedua pasangan calon untuk selanjutnya dilaksanakan proses pencetakan,” ungkap Anggota KPU Jembrana dibidang Teknisi Penyelenggaraan I Ketut Adi Sanjaya.

Ia melanjutkan, sebelum disetujui kami sudah secara intens kita berkordinasi dengan masing-masing LO terkait dengan poto, warna sudah beberapa kali kordinasi sebelum dibawa ke Jakarta serta secara design sesuai dengan yang diatur oleh UU.

Pelaksanaan DAK, Ta 2020 Di SDN Petung 01 Curahdami Diduga Langgar Juknis

Sementara itu Cabup I Nengah Tamba menambahkan, saya berharap pungsi dari demokrasi tetap dijalankan, selama ini semua sudah berjalan dengan bagus, kedepan suasana akan memuncak mari bersama-sama menciptakan pilkada ini damai dan kondusif.

“Kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan, kami dari paslon no. 2 tidak menutup apapun koreksi dari KPU dan Panwas dalam hal ini. Terkait tentang protokol kesehatan di lapangan secara aturan kami sudah jalankan namun kami juga tidak bisa membendung masyarakat yang datang, karena sesuai aturan kami sudah membatasi sebanyak 50 orang, paling tidak didaerah yang kami kunjungi bebas dari zona merah,” jelasnya.

Astaga! Residivis Jambret Karena Dilikit Hutang Terpaksa Mencuri dan Ditangkap Polisi

Lebih jelasnya Tamba mengatakan, dengan keadaan seperti ini dipandemi Covid-19, kami memang kesulitan menjangkau daerah-daerah pedesaan memang dikarenak pandemi Covid-19 sehingga tidak secara langsung mengetahui visi misi kami kedepannya. (Sub/Ida)

221770login-checkSpecimen Surat Suara Pilkada 2020 Resmi Disetujui Kedua Paslon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *