Dengan Vaksinasi DT Imun Anak Didik Al Irsyad selalu Terjaga, bekerjasama dengan Puskesmas Kademangan Bondowoso

0
25

 

BONDOWOSO, PersIndonesia – Hari ini, dilaksanakan Vaksinasi DT di SD Al – Irsyad Al – Islamiyah Bondowoso (15/10) bekerjasama dengan Puskesmas Kademangan Bondowoso.

Tujuan Vaksinasi ini untuk memperkuat Imun Anak dimana target anak yang di imunisasi adalah usia didik kelas 1 dan 2, sangat penting dilakukan apalagi dimasa Pandemi Covid-19, perlu ditingkatkan imun anak

Gerakan Vaksinasi DT yang bekerjasama antar sekolah dan pihak kesehatan terkait adalah bukti kepedulian untuk masyarakat sehat terutama usia dini.

Tampak dilengkapi oleh para petugas medis dengan ber APD lengkap sesuai protokol Covid-19, dan memberikan layanan terbaik untuk Masyarakat bertempat di Aula Serbaguna SD Al Irsyad Al Isyamiyah Bondowoso.

Tepat saat awak media meliput, hadir juga Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso, Mohammad Agam Hafidiyanto, SH yang mengantar anak untuk vaksinasi DT turut memberikan Komentar (15/10), “Dunia Kesehatan dan Dunia Pendidikan sangat mengikat erat terutama menjaga anak didik tetap sehat sehingga selalu dapat mengikuti KBM dengan konsentrasi tinggi walaupun disaat ini melalui Daring tentu salut saya bahwa Kesehatan Anak Didik tetap menjadi Perhatian Pihak Sekolah dan Pihak Kesehatan Terkait” tutur Mohammad Agam. (Nusul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here