Masyarakat Kaget, Polres Badung Gelar Operasi Perut Lapar

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Badung – Kepolisan Resor Badung bekerjasama dengan TNI dan PT. Anugrah Agung Alami (AAA) Mengwi, Badung gelar Operasi Perut Lapar.

 

Aksi sosial berupa Razia Perut Lapar tersebut di gelar di Pasar Beringkit, Mengwitani, kecamatan Mengwi, kabupaten Badung, Bali. Kamis, (15/10/20) mulai pagi pukul 07.00 wita.

Penetapan DPT Pilkada Jembrana Tahun 2020, Di Hadiri Kapolres Jembrana

 

Tampak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, Danramil Mengwi Mayor Ni Wayan Suhartini, PJU Polres Badung dan Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, SH. SIK serta seluruh Perwira dan Bintara memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dengan ketat mengikuti Protokol Kesehatan.

 

Kapolres Badung menyebutkan aksi yang dilakukan bersama TNI berkolaborasi dengan Pengusaha ( PT. AAA)  untuk membantu Masyarakat yang terdampak Pandemi, selain untuk memberikan Edukasi kepada Masyarakat tentang cara menghindari diri dari Penyebaran Covid-19.

 

 

“Kita bagikan makanan berupa Mie sedap goreng dan makanan siap saji lainnya kepada Masyarakat, agar mudah dan praktis, selain itu para pedagang yang ada di sekitar pasar beringkit dapat merasakan dampak dari razia ini,” Ungkap Kapolres sambil membagikan masker kepada Masyarakat.

Kapolsek Air Gegas Menghadiri Rakor Kampung Tegap Mandiri  

 

Berdasarkan hasil Anev dari Ops Aman Nusa II tahun 2020, penurunan terhadap Pelanggar tanpa masker sangat tajam dari Lima ratusan Pelanggar tanpa masker menjadi dua ratusan Pelanggar.

 

Salah satu tokoh masyarakat IB Anom mengucapkan terima kasih kepada para Petugas, karena telah membuat Masyarakat mengerti akan pencegahan Covid-19, serta merasakan langsung kepedulian para Petugas terhadap kesehatan khususnya Perut lapar meskipun sedikit.

 

“Operasi Perut Lapar ini akan terus kita lakukan di Masing-masing Kecamatan di Kabupaten Badung Tutup Pria Asal Sunda Jawa Barat ini didampingi Manager PT. Anugrah Agung Alami Andry Ardiono. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *