Mayjen TNI Agus Suhardi Ajak TNI POLRI Di Babel Semakin Solid 

Diposting pada

Persindonesia.com ,Pangkalpinang — Mayjen TNI Agus Suhardi selaku Pangdam II/Sriwijaya pada Kamis 15/10/2020 bertempat di Gedung Mahligai kediaman Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkesempatan memberikan pengarahan kepada prajurit TNI dan Polri. 

Dalam pengarahan Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan,” Bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai silaturahmi bersama untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri khususnya di Bangka Belitung,”Ungkapnya.

Dikesempatan ini juga Mayjen Agus Suhardi mengajak TNI-Polri di Babel agar semakin solid dan cerdas terutama dalam menghadapi isu-isu yang tidak benar, yang memprovokasi dan menginginkan TNI-Polri di Babel tidak solid, sepaham dan bersinergi,”Ajaknya.

Himbauan Panglima lainnya adalah agar prajurit TNI dan Polri di Babel netral dalam Pemilukada mendatang. Kenetralan TNI dan Polri ini harus digaungkan ke masyarakat, agar masyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi betul-betul merasa aman sehingga hasil dari Pilkada betul-betul terpilih pemimpin yang bisa membangun dan memajukan daerah.

Mengenai penyebaran Covid-19, TNI Polri sebagai penggugah, pendorong dan penegak pendisiplinan masyarakat. Gugahan tersebut disampaikan secara santun dan bermartabat untuk membangkitkan rasa disiplin pada masyarakat dalam menuruti protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Terakhir Pangdam mengingatkan dan mengharapkan semua prajurit TNI dan Polri agar mendesain serta membina keluarga/rumah tangga dengan baik.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyatno, S.I.P. M.Tr.(Han), Kapok Sahli Pangdam, Asintel dan Aster Kasdam II/Sriwijaya, Kapendam, Wakapolda Babel, selain itu Danlanal Babel PJU dari TNI Polri serta ratusan prajurit TNI dan Polri yang bertugas di Babel.(*/Arto).

Sumber : Penrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *