Babinpotmar dan Babinsa Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Berolahraga dan Minum Jahe Bersama TKBM

0
33

Persindonesia.com , Barat — Babinpotmar Pos AL Muntok Peltu Gp Tampubolon dan Babinsa Kelurahan Tanjung Sertu Tamin memimpin olahraga bersama dengan TKBM (tenaga kerja bongkar muat) serta jemur badan bertempat di halaman parkir Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.Jum’at (16/10/2020) sekira pukul 08.15 WIB.

Danposal Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo kepada awak media ini menjelaskan,”Setelah berolahraga dilanjutkan minum jahe bersama guna menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imun tubuh,”Terangnya.

Hal ini dilaksanakan sesuai perintah Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, SE M.Tr Hanla untuk selalu sinergis dalam kegiatan bersama masyarakat dimana TKBM merupakan garda terdepan yang rutin langsung berhadapan dengan para pelaku perjalanan,”Jelas Danposal Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo.

Danposal Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo kepada awak media ini mengatakan,”Bahwa kegiatan seperti ini direncanakan akan dilakukan secara rutin oleh  Tim Verifikasi Satgas Angla Covid 19, TKBM, Supir Travel,” Ungkapnya.

Kegiatan ini  tetap dilaksanakan bersama masyarakat pengguna jasa pelabuhan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dan di harapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tertib dengan mematuhi protokol covid 19,”Ujar Danposal Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo kepada awak media ini.(*/Ale).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here