Ingatkan Masker, Ingatkan Perut Lapar, Badan Sehat, Tenaga Kuat.

0
12

 

 

Persindonesia.com Badung – Hal menarik yang dilakukan Polres Badung dalam memberikan Pembinaan, Mengedukasi Masyarakat, agar membiasakan menggunakan masker yakni dengan melakukan Operasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Razia Perut lapar di Pasar Beringkit, Mengwitani, Mengwi. Badung, Bali. Jumat, (16/10/20) pagi mulai pukul 09.00 wita.

Kontroversial Revisi UU Kejaksaan dalam Webinar Fakultas Hukum Untag Banyuwangi

 

Polisi dengan mengenakan topeng Celuluk Corona, menghampiri Masyarakat yang kebetulan lupa menggunakan masker, kemudian di tegur diberikan tindakan fisik, agar mereka selalu ingat masker, ingat sehat.

 

“To gantengkan pakai masker?,” Kata Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Danramil Mengwi Mayor Ni Wayan Suhartini usai memakaikan masker kepada pelanggar.

 

Operasi Kemanusiaan ini, mulai berlangsung sejak Kamis, (15/10/2020) dan dimulai dari Pasar Beringkit dan akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Badung.

Kasat Pol PP Bangka Barat Terima Kejutan Dari Danpos AL Muntok

 

Selain itu, Waka Polres Kompol Ni Putu Utariani, SH juga menemukan Warga tanpa masker karena lupa. Sebelum diberi masker, orang tersebut diberi sanksi Fisik yaitu melakukan jongkok bangun.

 

Pria yang Lahir dan besar di Jakarta ini mengatakan, niatnya memang melaksanakan Penertiban masker disandingkan dengan Bagi bagi makanan gratis. “Intinya kami ingin lebih mengingatkan Masyarakat menggunakan masker,” tegasnya.

Dandim Jembrana Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Dan Perwira Staf

Adapun sanksi bagi Pelanggar, menurut Kapolres Roby, tetap berpedoman pada Pergub. Bali No 46/2020 dan Perbup. Badung No 52/2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan didaerah khususnya di kabupaten Badung, dengan sanksi yang bervariasi mulai dari sanksi Administratif sampai Denda.(humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here