Kasat Pol PP Bangka Barat Terima Kejutan Dari Danpos AL Muntok

0
72

Persinsonesia.com , Bangka Barat — Tidak ada kata terlambat Danposal Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo berikan kejutan ucapan selamat ulang tahun berupa kue ultah ke 44 tahun kepada Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Barat.

Kejutan yang diberikan oleh Danposal Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo kepada Bapak Sidarta Gautama,S.STP.M.Si dengan secara tiba tiba mendatangi kantor Sat.Pol PP Bangka Barat,Jum’at 16/10/2020.

Danposal Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo mengatakan,” Bahwa hal ini dilaksanakan sebagai wujud solidaritas dan sinergisitas TNI/Polri dengan pemerintah daerah dalam penanganan covid -19 yang telah terjalin baik khususnya di Bangka Barat,”Terangnya.

Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu dan semoga amanah dalam memangku jabatan serta dalam melaksanakan tugas,”Ucap Danposal Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo.

Dalam kesempatan itu juga melalui komunikasi Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, SE M.Tr Hanla menyempatkan memberikan ucapan kepada Kasatpol PP Bangka Barat selamat ulang tahun, panjang umur tetap jalin kebersamaan, kekompakan dan sinergitas bersama TNI/Polri dan Pemerintah daerah Bangka Barat serta menyampaikan ucapan trimakasih atas kerja sama ini yang sudah terjalin baik antara Lanal Babel dan Pemerintah Bangka Barat.

Pemberian ucapan di kantor Satpol PP berjalan lancar dan tertib dan di hadiri seluruh anggota Satpol PP dan BPBD.( Ale).

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here