Mantaf! Baru Menjabat Kompol Febri Langsung Melatih Dalmas Polres Jembrana

0
15

Persindonesia.com Jembrana – Meningkatkan kemampuan Dalmas dalam persiapan menjelang Pilkada 2020 dan juga dalam Ops Mantaf Praja Agung 2020, latihan di pimpin langsung Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H, bertempat di Gor Kresna Jvara Kabupaten Jembrana. Sabtu 17 Oktober 2020.

“Menyikapi situasi saat ini, bahwa kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Agung 2020 dalam rangka pengamanan Pilkada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jembrana tahun 2020,yang telah memasuki tahap Kampanye,” ucap pria yang baru menjabat di Polres Jembrana ini saat di konfirmasi awak media.

Mantaf! PUDAM Salurkan Sebanyak 1.500 Saluran Air Bersih Untuk Masyarakat Banyuwangi

Febri melanjutkan, Dalmas Polres Jembrana harus selalu siap siaga apabila sewaktu waktu diperlukan karena Kontijensi dan situasi yang mengharuskan  Dalmas bergerak, maka Dalmas harus siap.

“Disamping untuk kesiapan dalam menghadapi Pilkada serentak 2020, kita juga harus siap apabila demo penolakan Undang Undang Cipta Kerja kembali terjadi maka Dalmas sudah siap,” tegasnya yang didampingi oleh Kasat Shabara I Wayan Sukrawan.

Silaturrahmi, Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Bersama Sesepuh Dari Madura

Lebih jelasnya Febri mengatakan, untuk itu Dalmas harus melaksanakan latihan dalam meningkatkan kemampuan kita, termasuk cara menggunakan peralatan dalmas sampai pada Negosiator.

Selesai arahan waka Polres, dilanjutkan dengan latihan formasi dalmas, latihan negisiator dan latihan menembakan Gas Air mata. Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here