Bentuk Kepedulian Polsek Gianyar Terhadap Warga yang Terdampak Covid-19 Berupa Sembako.

0
16

 

Persindonesia.com Gianyar – Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama anggota membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Desa Petak Kecamatan Gianyar, Minggu (18/10/2020).

Belajar Sate Renteng, Tidak Enteng

 

Menurut Kapolsek, pembagian sembako tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian dan sedikit perhatian institusinya terhadap kehidupan warganya yang kurang mampu akibat Pandemi Covid-19 saat ini.

 

“Walau tidak seberapa nilainya, namun kami berharap pemberian ini berguna bagi yang menerima,” ujar Kapolsek Gianyar disela-sela kegiatan.

 

“Program Bagi-bagi Sembako ini setidaknya dapat membantu meringankan beban Masyarakat akibat himpitan Ekonomi ditengah situasi Pandemi Covid-19”  tambahnya.

 

Sambil membagikan paket Sembako, Petugas dari Polsek Gianyar juga memberikan Edukasi dan himbauan kepada Warga tentang Penerapan Protokol kesehatan Covid-19.

Dalam Rangka Kunker Ke Kodim 0414/Belitung, Pangdam II/Sriwijaya Di Dampingi Danrem 045/Gaya

Warga diminta agar tetap menjalankan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak aman minimal 1,5 meter.

 

“Kita sampaikan kepada Warga agar Patuhi aturan yang diberlakukan Pemerintah selama Pandemi Corona ini” jelasnya.

 

Menurut Perbekel Desa Petak I Ketut Mahardika beliau beserta warganya sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Gianyar yang telah memperhatikan keadaan warga.

 

I Ketut Mahardika juga berharap bahwa kegiatan bagi-bagi sembako seperti sekarang ini dapat diikuti oleh instansi maupun pihak-pihak lain.

 

Warga yang menerima pun cukup antusias menerima paket tersebut. mereka sangat senang karena dapat meringankan beban hidup sehari hari.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here