HKGB Ke – 68 Tahun 2020, Bhayangkari Cabang Jembrana Laksanakan Ziarah 

0
14

Persindonesia.com Jembrana – Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Ke – 68 Tahun 2020, Bhayangkari Cabang Jembrana melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Ksatria Kusuma Mandala, Kab. Jembrana. Senin ( 19/10/2020 ).

KPU : Anggota KPPS Tidak Dari partai Politik, Diusulkan Pencoblosan Paling Akhir Pukul 15.00 Wita

 

Kegiatan Ziarah yang diawali dengan Penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah Gugur tersebut, di Pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Eka Adi Wibawa serta di hadiri oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Jembrana.

Saat di Konfirmasi disela – sela kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Eka Adi Wibawa mengatakan kegiatan Ziarah yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Jembrana ini dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Ke – 68 Tahun 2020.

 

“ Ziarah ini juga merupakan bentuk Penghormatan Bhanyangkari Cabang Jembrana terhadap para Pahlawan, serta untuk mengenang Jasa – jasa para Pahlawan yang telah Berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, semoga dengan kegiatan Ziarah ini kita dapat memupuk kembali Semangat kita untuk Berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada Bangsa dan Negara Indonesia “ ucap Ny. Eka Adi Wibawa.

Kodim 1002/Barabai Kebut Pengerjaan Rehab RTLH

 

Kegiatan Ziarah dan Tabur bunga yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Jembrana tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19, antara lain dengan Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“ Iya kita tetap Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak sebagai upaya untuk memutus penyebaran Virus Covid – 19, semoga wabah ini segera berakhir dan kehidupan mulai normal, “ tutup Ny. Eka Adi Wibawa.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here