Forkopimcam Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Pakai Masker

0
37

Persindonesia.com , Bangka Barat — Jalani masa new normal Corona virus (Covid-19), Forkopimcam tetap fokus melakukan pencegahan wabah corona. Salah satu caranya, menghimbau masyarakat agar tetap fokus dan disiplin memakai masker serta langkah pencegahan lainnya terhadap virus mematikan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yakni sebagai berikut Forkopimcam Camat Parit Tiga Madirisa SPd, Danramil 0431/01 Kapten CZI Maharudin, Kapolsek Jebus AKP Muhammad Soleh S.I.K yang di Wakili oleh Kanit Intel Poslek Jebus Bripka Boni H, Kepala Puskesmas Sekar Biru Firly Prayuda SKM, Babhinkamtibmas Se Kecamatan Parittiga, Kades se Kecamatan Parittiga, Linmas Se Kecamatan Parittiga, Relawan Covid-19 Se Kecamatan Parittiga, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Parittiga, dan

Tokoh Agama kegiatan pembahasaan gerakan wajib memakai masker bertempat di GSG (Gedung Serba Guna) Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat. Selasa (20/10/2020)

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres AKBP Fedriansyah S.I.K meminta masyatakat menjaga protokol kesehatan selama masa new normal, dan menggunakan masker pada saat menjalani aktivitas diluar rumah.

“Kami minta seluruh Desa terus melakukan upaya dalam menghadapi pandemi wabah COVID-19, terutama dalam mendata masyarakat Desa yang keluar daerah dan masyarakat luar daerah yang masuk ke dalam Desa di Kecamatan Parittiga,” kata Kapolsek.

“Begitu juga dengan protokol kesehatan, Kita berharap agar tetap dijaga, seperti penyediaan tempat cuci tangan di tempat keramaian, baik mesjid dan fasilitas umum lainnya serta tetap menjaga jarak saat berinteraksi dengan lawan bicara,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan pembahasaan gerakan wajib memakai masker, kita bersama unsur Forkopimcam dan semua pihak berdiskusi terutama berkaitan dengan kendala yang dihadapi dilapangan, sehingga merumuskan kebijakan baru yang gerakan masyarakat wajib pakai masker dapat dipedomani dalam menghadapi masa new normal sebagaimana kebijakan pemerintah pusat.(*/Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here