HUT Ke 56 Partai Golkar: Bang Pur Blusukan ke Pasar Sukorejo Berbagi membantu masyarakat Pedagang Kecil Terdampak Covid 19.

0
18

Jember, Persindonesia – 20 Oktober 2020, Bersamaan dengan memperingati Hari Kelahiran Partai Golkar yang ke 56, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar melakukan blusukan sekaligus aksi sosial pembagian sembako kepada pedagang Pasar di Sukorejo, Kecamatan Sumbersari Jember.

Saat melakukan blusukan dilakukan dialog langsung dengan para pedagang yang juga merasakan dampak covid 19. Akibat dampak covid 19, rata rata terjadi penurunan pendapatan 50 % dari sebelum pandemi, ujar seorang pedagang pisang.
Sementara itu, Bang Pur memberikan semangat sekaligus harapan kepada para pedagang untuk memilih pemimpin yang muda yang visioner dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Kriteria itu jelas melekat pada diri pasangan nomor urut tiga Salam Ifan. Mohon do’anya ya agar pasangan Salam Ifan bisa sukses dan memenangkan kontestasi, ujar bang Pur di amini para pedagang kecil.
Saya berkeyakinan do’a para pedagang kecil mustajab dan di qobul oleh Allah SWT. Papar bang Pur.

Kegiatan blusukan ini akan dilakukan secara rutin paling tidak seminggu sekali kepada masyarakat kecil dengan membagikan sembako, makanan ringan, tas belanja ramah lingkungan, gantungan kunci dan lain lain. Diusahakan setiap hari Jum’at, Tim kami Sahabat Bang Pur akan melakukan Roadshow keliling, berpindah dari satu masjid ke masjid lainnya dengan membagikan makanan ala kadarnya. Semoga nantinya apa yang kita lakukan secara nyata dengan melakukan aksi sosial ini membawa kemanfaatan untuk meringankan masyarakat kecil terdampak covid 19. Dan semoga Pasangan Salam Ifan sukses diberikan amanah memimpin Jember untuk lima tahun ke depan. Pungkasnya (Nusul/Agam)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here