Kesiapan Kompi Dalmas BKO ke Polda Bali di Cek Langsung Oleh Waka Polres Badung

0
23

 

 

 

Persindonesia.com Badung – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengecek kesiapan pasukan Kompi Dalmas (Pengendalian Massa) Polres Badung dalam Rangka Kesiapan menangani Unjuk Rasa yang akan dikendalikan oleh Polda Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Apel Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (20/10) pukul 07.00 wita

 

Langkah ini sebagai Antisipasi Pergerakan Massa susulan di Wilayah Hukum Polda Bali yang sebelumnya telah terjadi di beberapa wilayah.

Anggota Dalmas Polres Badung berjumlah 1 kompi terdiri dari 3 Pleton untuk BKO di Polda Bali.

Kunjungan Kerja Tim Asistensi dan Evaluasi Pelaksanaan Quick Wins di Sambut Waka Polres Badung

 

“Kami mengecek sejauh mana kesiapan Petugas Dalmas Polres Badung, Terutama Peralatan dan Kesiapan Fisik apabila dalam melaksanakan Tugas saat diterjunkan untuk mengamankan sebuah Aksi Massa,” Terang Kompol Putu Utariani.

 

Dikatakan, latihan Pengendalian Massa sudah terus dilaksanakan untuk mempersiapkan Fisik Anggota serta menjaga kekompakan Personel Dalmas, Sehingga Pasukan ini dapat bertindak Maksimal kepada Masyarakat dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta siap akan situasi terburuk.

“Pedomani selalu SOP dalam Bertugas dan jangan sekali-kali Underestimate dalam Melaksanakan Tugas Pengamanan,” Tegas Wakapolres Badung.

Polda Bali Mengirimkan 100 Personel Dalmas ke Jakarta

 

Orang nomor dua di Jajaran Polres Badung ini juga mengingatkan, untuk menjaga Kesehatan terutama Jaga jarak dan Pakai masker, selain Sering-sering cuci tangan dengan sabun.

 

“Gunakan sabun dalam mencuci tangan, jika tidak, Virus tidak akan mati dan lakukan selama 20 detik,” Ujarnya.

Dilanjutkan Dalmas Polres Badung memasuki Truk persiapan Apel di Polda Bali, usai Apel di Mapolres.(humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here