Perpadi : Siap Membantu Penyediaan Stok Pangan dan Menjaga Harga Pangan Dimasa Covid-19

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana Dalam rangka menetapkan ketersediaan pangan untuk mewujudkan ketahanan pangan menghadapi pandemi Covid-19 tahun 2020 di Kabupaten Jembrana, dilaksanakan rapat yang di pimpin oleh Kadis Pertanian dan Pangan I Wayan Sutama, SP.MS,i.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Jembrana Akp Ni Luh Komang Sri Subakti SH,MH, Ketua KUD Kab. Jembrana dan Ketua Perpadi Kab. Jembrana beserta, bertempat di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati Jembrana. Selasa 20 Oktober 2020.

Tidak Pakai Masker Ditanya Baik-Baik, Ngeyel dan Merekam Petugas Gabungan, Pengendara Diamankan

Rapat dibuka langsung oleh Kadis Pertanian dan Pangan I Wayan Sutama, SP.MS,i, dalam rapat ia mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan pertemuan hari ini, untuk meningkatkan koordinasi pangan dari hulu ke hilir dan melaksanakan pemetaan Stok Pangan yang ada di Kab. Jembrana dalam masa pandemi Covid 19.

Sementara itu Ketua Perpadi Kab. Jembrana berterimakasi kepada Pemkab Jembrana dan Polres Jembrana yang dapat mempasilitasi pertemuan sehingga kita dapat berkumpul pada pagi hari ini.

Sebar 60 Spanduk, Polres Badung Ajak Masyarakat untuk Selalu Taati Prokes

“Kami dari Perpadi Kab. Jembrana siap membantu pemerintah Kab. Jembrana dalam menyediakan stok pangan dan menjaga kestabilan harga pangan selama Pandemi Covid 19,” ucapnya.

Ia melanjutkan, terkait dengan pengurusan Perpadi yang ada saat ini agar kedepan ada pertemuan untuk memilih kepengurusan Perpadi agar kita dapat lebih mudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kab. Jembrana.

HUT Ke 56 Partai Golkar: Bang Pur Blusukan ke Pasar Sukorejo Berbagi membantu masyarakat Pedagang Kecil Terdampak Covid 19.

Ditempat yang sama Kasat Intelkam Polres Jembrana Akp Ni Luh Komang Sri Subakti SH,MH menambahkan, kami mengucapkan terimakasi kepada Pemkab Jembrana yang telah mempasilitasi pertemuan pada pagi hari sehingga kedepan kami dari kepolisian dapat berkoordinasi dengan Pemkab. Jembrana dan Perpadi

“Kami dari Kepolisian selalu memonitor stok dan harga pangan yang ada di Kab. Jembrana dalam masa Pandemi Covid 19,” jelanya.

Satgas Pamtas Sepenuhnya Akan Bertanggung Jawab Serempet 9 Motor Oleh Truk Dinas

Sementara itu Ketua KUD Kab. Jembrana berharap, kami dari KUD mengharapkan Pemerintah Kab. Jembrana dapat membantu dalam memasarkan produk yang ada di Kab. Jembrana. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *