Polda Bali Mengirimkan 100 Personel Dalmas ke Jakarta

0
40

Persindonesia.com Denpasar – Sebanyak 100 Personel Dalmas Polda Bali dikirim ke Jakarta. Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose mengatakan, ratusan pasukan itu dikirim untuk bantuan kendali operasi (BKO) atau membantu mengantisipasi demonstrasi penolakan Undang-Undang Cipta Kerja. Selasa, (20/10/20).

“Mengirimkan lagi BKO dari Polda Bali ke Jakarta dalam rangka mengantisipasi demontrasi “kata Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose di Mapolda.

Perpadi : Siap Membantu Penyediaan Stok Pangan dan Menjaga Harga Pangan Dimasa Covid-19

Selain itu, Polda Bali mengirim dua tenaga medis ke Jakarta. Sebab, saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kapolda Bali menjelaskan, dirinya juga telah memerintahkan polres di bawah naungan Polda Bali menyiapkan pasukan untuk mengantisipasi demonstrasi terkait penolakan UU Cipta Kerja di Pulau Dewata.

Tidak Pakai Masker Ditanya Baik-Baik, Ngeyel dan Merekam Petugas Gabungan, Pengendara Diamankan

“Tadi sudah saya cek ke masing-masing Kapolres untuk menyiapkan pasukan yang juga nanti dalam rangka antisipasi apabila ada unjuk rasa di Bali “katanya.

Sebelumnya, Polda Bali telah mengirimkan 100 anggota Brimob ke Jakarta. Mereka diperbantukan mengantisipasi demonstrasi.

Sebar 60 Spanduk, Polres Badung Ajak Masyarakat untuk Selalu Taati Prokes

Golose berharap, demonstrasi yang dilakukan di sejumlah daerah tak berujung kericuhan.

“Kalau pun jika ada unjuk rasa agar tidak terpancing dengan hal-hal yang bersifat perusakan dan saya yakin percaya di Bali pasti bisa melakukan itu. Ini imbauan saya “Kata Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here