Tim identifikasi Polres Bangka Barat dan Polsek Simpang Teritip Evakuasi Penemuan Mayat

Diposting pada

Persindonesia.com ,Bangka Barat — Polres Bangka Barat dan Polsek Simpang Teritip menerima laporan dari warga mengenai adanya temuan mayat laki-laki di pondok kebun Dusun Belacan Desa Mayang Kecamatan Simpang Tetitip Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek Simpang Teritip IPDA Martuani Manik, S. H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK kepada awak media Selasa 20/10/2020

mengatakan,”Bahwa menurut saksi Kasmin (58) merupakan sahabat korban, tanggal 20 Oktober 2020, sekira pukul 06.30 WiIB, bertempat Dusun Belacan Desa Mayang Kecamatan Simpang Tetitip Kabupaten Bangka Barat Ikhsan (50) yang sehari harinya bekerja sebagai buruh harian dan bertempat tinggal di Dusun Belacan Desa Mayang Kecamatan Simpang Tetitip Kabupaten Bangka Barat.

ditemukan oleh saksi Kasmin yang merupakan teman korban sudah terbaring di dekat tumpukan kayu bakar depan pondok,”Ungkapnya.

“Dan kemudian saksi hendak membangunkan korban namun setelah di pegang badan korban sudah dingin dan kaku, kemudian saksi meminta bantuan melapor ke Polsek Simpang Tritip” ujar Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan ,menurut keterangan saksi sudah beberapa hari ini korban mengeluh sakit kepala, muntah-muntah dan kaki sebelah kiri tidak bisa digerakan, serta korban tinggal sendiri di pondok tersebut dan dalam beberapa hari ini saksi membantu korban untuk makan serta mengambilkan air.

“Begitu mendapat laporan warga, anggota Polsek Simpang Tritip dan anggota Indentifikasi Sat Reskrim polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP untuk melaksanakan tindakan Kepolisian ,” kata Kapolsek

Anggota Polsek Simpang Tritip dan anggota Indentifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Barat besrta warga mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut,”papar Martuani Manik.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Tkp dan korban oleh tenaga kesehatan dan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Barat tidak ditemukan luka pada korban atau tanda-tanda kekerasan, kemudian korban dibawa oleh warga untuk dimakamkan,”Terang Martuani Manik.(*/Son)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *