Buka Lat Pra Ops Sikat Agung II – 2020, Ini Penekanan Waka Polres Jembrana Kepada Personil Yang terlibat Operasi.

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Dalam rangka meningkatkan kemampuan personil yang terlibat operasi, Polres Jembrana melaksanakan Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Sikat Agung II – 2020, yang bertempat di Aula Mapolres Jembrana.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka oleh Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, didampingi oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa, serta dihadiri oleh para perwira yang ditunjuk selaku Kepala Satuan Tugas Operasi ( Kasatgas ) dan personil yang terlibat Operasi Sikat Agung II – 2020 Polres Jembrana yang berjumlah 19 orang.

Wagub Hadiri Rakor Penyelenggaraan Pola Pembibitan Tahun 2020

Mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Waka Polres Jembrana dalam arahannya saat membuka Latihan Pra Operasi tersebut mengatakan bahwa, Operasi Sikat Agung II – 2020 dilaksanakan selama 16 hari dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 7 November 2020 guna menindak tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di masa pandemi covid – 19 serta menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“ Bagi personil yang dilibatkan dalam Operasi Sikat Agung II – 2020, dalam melaksanakan tugas dilapangan agar selalu mempedomani / mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan cara bertindak yang telah ditentukan dalam rencana operasi sehingga target yang telah ditentukan dapat tercapai dengan maksimal, “ tegas Waka Polres Jembrana.

Wagub Hadiri Rakor Penyelenggaraan Pola Pembibitan Tahun 2020

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, menghimbau kepada para peserta latihan agar mengikuti seluruh rangkaian pelatihan ini dengan sungguh – sungguh sehingga nantinya memiliki arah dan pedoman yang jelas dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut, untuk para Instruktur, “ Saya minta agar betul – betul mengerahkan segala kemampuan dan keterampilan yang dimiliki untuk diberikan kepada para peserta sehingga hasil pelatihan ini akan memiliki out put dan bobot yang seimbang, “ tutup perwira menengah berpangkat melati satu dipundak tersebut.

Tim identifikasi Polres Bangka Barat dan Polsek Simpang Teritip Evakuasi Penemuan Mayat

Latiha Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Sikat Agung II – 2020 yang dilaksanakan Polres Jembrana dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari hari ini Rabu tanggal 21 sampai dengan Kamis tanggal 22 Oktober 2020. (zed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *