Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Bangka Tengah Pasang Stiker 3M 

Diposting pada

Persindonesia.com,Bangka Tengah — Kali ini, Satlantas Polres Bangka Tengah memberi imbauan kepada masyarakat dengan cara berbeda yaitu memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kaca mobil masyarakat yang melintasi bundaran Tugu Ikan Koba,Kegiatan ini merupakan bentuk kampaye protkes dan untuk menekan penularan Covid-19.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Tengah terus mengingatkan sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan (protkes) dalam kehidupan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo, S.I.K, S.H, M.H, melalui Kasat Lantas AKP Toni S.H,  kepada masyarakat yang melintasi jalan bundaran Tugu Ikan Koba, selasa (20/10/2020), mengatakan” tujuan pemasangan stiker ini untuk mengingatkan dan memberikan imbauan serta ajakan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan menerapkan protkes Covid-19″ jelasnya.

“Pemasangan stiker pada semua mobil baik pribadi atau umum. Sementara untuk kendaraan dinas juga dipasang karena setiap hari melintas dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasang stiker tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika ke luar rumah,” ujar Kasat Lantas.

Ia mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mencegah, mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19(*/Arto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *