Menuju Zona Integritas, WBK dan WBBM Untuk Pelayanan Yang Bersih dan Bebas Korupsi

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H. memimpin Supervisi pada Pelayanan Publik Polres Jembrana, rabu ( 21/10)

Supervisi yang dipimpin oleh Waka Polres menyasar pelayanan publik pada Satuan Reserse Kriminalitas Polres Jembrana terkait dengan sidik jari dan berkomitmen membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Bangka Tengah Pasang Stiker 3M 

Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan dilaksanakan Supervisi INI Tim ZI adalah untuk mengetahui dan melihat langsung bagaimana pelayanan yang dilaksanakan oleh personil yang bertugas pada Yanlik  kepada masyarakat,

“Apa saja kekurangannya untuk dapat diperbaiki dan dipenuhi sehingga Masyarakat akan merasa puas terhadap pelayanan yang di berikan oleh Polres Jembrana,” ucapnya.

Aparat Penegak Hukum di Bali Berintegrasi Cegah Korupsi

Febri melanjutkan, bahwa Supervisi ini dilakukan untuk mengetahui apakah pada pelayanan yang dilaksanakan pada masing masing Yanlik sudah memenuhi Standar Operasional Prosedur ( SOP) termasuk kelengkapan sarana dan prasarana yang harus di penuhi.

“Bila ada yang masih kurang kita akan lakukan perbaikan perbaikan sehingga   publik akan merasa puas terhadap pelayanan yang di berikan oleh Polres Jembrana,” ujarnya.

Astaga! Pasien Covid Kembali Meninggal di RSU Negara, Total Meninggal Sebanyak 11 Orang

Ditempat yang sama Kaur Ident Satuan Reserse Kriminalitas Polres Jembrana Aiptu I Putu Budiarta menjelaskan bahwa dalam pelayanan sidik jari, juga memberikan pelayanan keliling dalam pembuatan sidik jari kepada masyarakat,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *