Viral! Akun Backy Memposting Poto Sapi Menaiki Tempat Suci di Medsos Mendapat Cemohan Nitizen

Diposting pada 20 views

Persindonesia.com Jembrana – Dunia medsos kembali di hebohkan dengan postingan yang membuat warganet kembali ribut setelah kasus identitas salah satu kandidat wakil bupati Jembrana yang membuat heboh media sosial kini kembali dihebohkan dengan status akun Backy. Rabu 21 Oktober 2020.

Diketahui dalam statusnya memperlihatkan tempat suci umat hindu (pelinggih) sedang di naiki seekor sapi untuk mencari makanan sisa sesajen, dan akun Backy menuliskan “Semeton niki sampi punapi wastane??? Tolong dijawab jujur enggih!!” tulisanya.

Jalin Silaturahmi,Kapolsek Air Gegas Sambang Kantor Camat Air Gegas

Atas postingan akun Backy tersebut mendapatkan tanggapan berbagai macam dari nitizen, dimana Kabupaten Jembrana dalam suasana pilkada sehingga hal tersebut juga dikait-kaitan dengan pilkada, dimana simbol dari sapi tersebut identik dengan simbol PDI Perjuangan yang bersimbol banteng.

“Kami sebagai anggota Yayasan Jurnalis Hindu Nusantara (YJHN) sangat menyayangkan postingan ini. Ini sangat memalukan dimana disuasana pilkada ini  akun Becky memperlihatkan postingan yang semestinya tidak ditonjolkan, apalagi itu menyangkut tempat suci,” ucap Anggota YJHN Bali I Putu Budiana saat di konfirmasi oleh awak media.

Dua Penambang Ilegal Di Kaki Menumbing Di Amankan Sat Reskrim Polres Bangka Barat 

Ia melanjutkan, janganlah dimasa suasana ini memposting hal seperti itu, itu bisa menyebabkan suasana menjadi lebih kacau, dan lebih parah lagi tempat suci dipakai main-main, itu sama halnya mencoreng diri sendiri, kalau memang benar kejadian tersebut apa yang dia (Backy) alami semestinya sapi itu jangan di biarkan menaiki tempat suci.

“Apalagi sampai membiarkan dan mempoto lalu memposting ke media sosial ini memalukan sekali dan mencoreng keyakianan masyarakat Hindu Bali khususnya pada umumnya Hindu Nusantara, saya meminta tolong kalarifikasi postingan ini dan minta maaf kepada masyarakat Hindu,” jelas Budiana.

Menuju Zona Integritas, WBK dan WBBM Untuk Pelayanan Yang Bersih dan Bebas Korupsi

Lebih jelasnya ia mengatakan, kalau memang menjurus ke politik janganlah tempat suci dijadikan obyek dan dipakai alat untuk berpolitik, berpolitik yang sehat, jika di luar politik malulah pada anda sendiri, ini sudah menjatuhkan keyakinan umat Hindu namanya.

“Ini sudah pelecehan namanya, klu memang kejadian dialami oleh Backy kenapa dia mempoto dan memposting ke media sosial, sebenarnya larang sapi tersebut menaiki tempat suci, dan apa magsud dia memposting ke media sosial, saya tegaskan kepada akun Becky tolong klarifikasi postingan anda sebelum kami laporkan,” tegasnya. Red

228660login-checkViral! Akun Backy Memposting Poto Sapi Menaiki Tempat Suci di Medsos Mendapat Cemohan Nitizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *