Antusias Muda Mudi Jembrana Ikuti Ajang Pencarian Bakat Nyanyi dari Tim TEPAT!!

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jembrana – Kreatifitas setiap Kandidat Paslon Cabup dan Cawabup Jembrana 2020 bermacam-macam, seperti halnya Tim Kemenangan Paket Tamba-Ipat (TEPAT) mengadakan Gebrakan yang sangat Menarik Perhatian, kegiatan Ajang Pencarian Bakat Nyanyi JKJ.

Polres Bangka Barat Gelar Yasinan dan Doa Bersama

 

Dengan Tetap Patuhi Prokes, Mencuci Tangan, Menggunakan   masker, Serta Menjaga jarak,

Begitu Antusiasnya Warga Terutama Muda-Mudi Jembrana, ikut mendaftar hingga hari ini sudah mencapai Pendaftaran sebanyak 40 orang, adapun Tim Juri Penilainya berasal dari Jembrana yang tentu sudah Profesional dibidangnya, kegiatan tersebut bertempat di Kantor Jembrana Kembali Jaya (JKJ). Kamis 22 Oktober 2020.Saat di konfirmasi terkait kegiatan ini Cabup dari Paket TEPAT I Nengah Tamba yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan, “kegiatan Ajang Pencari Bakat ini Terselanggara atas Kekompakan Teman-teman Tim disini yan sangat bagus.

 

“Memang kemarin banyak masukan dan banyak juga Informasi dan kemauan dari Anak-anak kita disini mau melakukan kegiatan ini, saya sebagai Fasilitator saja, dan setelah saya ikuti, benar – benar luar biasa Persembahan dari Anak2 muda kita ini,” ungkapnya.

 

Tamba melanjutkan, Kegiatan ini mungkin menjadi satu bagian dari pada yang saya bisa tangkap, anak muda Jembrana Berpotensi juga dalam Ajang tarik suara, ini sangat positif sekali, dan saya sangat setuju , dan kedepan pasti saya perhatikan terus dan akan kita jadikan sebagai Cikal bakal Adik-adik ini melangkah ke Nasional, tutupnya. (Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *