Febry : Para Pemuda Jangan Mudah Percaya Dengan Berita Hoax di Medsos

0
34

Persindonesia.com Jembrana – Polres Jembrana menggelar kegiatan tatap muka dengan para tokoh Pemuda Kabupaten Jembrana dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jembrana tahun 2020, kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, MH, yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa, yang bertempat di Lantai dua Gedung Kesenian Ir. Soekarno Kab Jembrana. Kamis ( 22/10/2020 )

Dalam sambutannya Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, MH, mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K mengatakan, “Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Polres Jembrana dengan tokoh Pemuda yang ada di Kabupaten Jembrana,” ucapnya.

Siap Amankan Aksi Massa, Kapolres Roby Lepas Satu Kompi Dalmas Polres Badung

Dalam kesempatan tersebut, guna mewujudkan Pilkada Kabupaten Jembrana tahun 2020 aman, damai dan sehat, Waka Polres Jembrana mengajak para tokoh masyarakat agar bersama – sama ikut membantu Polres Jembrana dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif serta menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19, mengingat pelaksanaan Pilkada Jembrana tahun ini berada ditengah – tengah kondisi pandemi Covid – 19.

Perwira menengah berpangkat melati satu dipundak tersebut juga menghimbau kepada para tokoh Pemuda yang hadir agar tidak mudah terpercaya dengan berita – berita yang belum jelas kebenarannya ( Hoax ) yang beredar di media social.

Mantaf! Sebanyak 12 Orang Pasien Covid Kembali Dipulangkan Oleh RSU Negara

“Saya berharap kepada para tokoh masyarakat yang hadir agar ikut mengingatkan masyarakat dilingkungannya masing – masing agar tidak mudah terpercaya dengan berita – berita yg belum jelas kebenarannya ( Hoax ) yang beredar di media social, pastikan dulu kebenarannya dengan cara menanyakan langsung kepada sumber yang jelas, “terang Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K

Selain mengajak para tokoh masyarakat untuk ikut bersama – sama menjaga situasi Kambtimas agar tetap kondusif, Waka Polres Jembrana juga mengajak para tokoh masyarakat agar ikut  menghimbau masyarakat agar  selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19, guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di Kabupaten Jembrana yang belakangan ini mengalami peningkatan.

Mantaf! Sebanyak 12 Orang Pasien Covid Kembali Dipulangkan Oleh RSU Negara

Dalam acara tatap muka dengan para tokoh masyarakat se- Kabupaten Jembrana tersebut, Waka Polres Jembrana membuka sesi dialog, guna mendengar masukan maupun saran dan pendapat dari para tokoh masyarakat untuk dijadikan acuan oleh Polres Jembrana dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020, guna terwujudnya Pilkada Kabupaten Jembrana Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

Kegiatan tatap muka Polres Jembrana dengan tokoh Pemida tersebut, ditutup dengan penyerahan sarana kontak yang diserahkan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K yang diwakili oleh Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K kepada perwakilan tokoh masyarakat yang hadir. Red

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here