Kapolsek Belinyu Patroli Dialogis Bersama Jajaran

0
13

Persindonesia.com,Bangka — Dalam menciptakan situasi yang kondusif sekaligus mensosialisasikan pencegahan covid-19, Kapolsek Belinyu Akp Ricky Dwiraya Putra, S.I.K beserta personil Polsek Belinyu secara rutin melaksanakan patroli sambang Dialogis.

Patroli Harkamtibmas polsek Belinyu oleh yang dilakukan Personil Piket Spk III dengan cara dialogis dengan masyarakat guna memberikan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.Rabu malam (21/10/2020) sekura pukul 22.00 WIB.

Menurut sumber dari Humas Polsek Belinyu,Kegiatan Patroli Sambang Dialogis jajaran Polsek Belinyu atas dasar perintah Kapolsek Belinyu,
dengan sasaran Bank Sumsel Belinyu, Bank BRI Belinyu, Apotik Biru Belinyu.

Dikesempatan tatap muka dengan masyarakat anggota patroli memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas serta mensosilaisasikan pencegahan penyebaran Covid -19 kepada masyarakat yang di jumpai pada saat patroli.

Kapolsek Belinyu Akp Ricky Dwiraya Putra, S.I.K kepada awak media ini,Kamis (22/10/2020) menjelaskan,” Bahwa personil yang bertugas saat patroli menyarankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 (Mencuci tangan, Memakai masker dan Selalu jaga jarak) ,”Terangnya.

“Pelaksanaan patroli ini adalah langkah preventif dalam menimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah Polsek Belinyu dengan Patroli ini juga ,kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah situasi pandemi covid 19,”Ujar Kapolsek Belinyu Akp Ricky Dwiraya Putra, S.I.K.

Kapolsek Belinyu Akp Ricky Dwiraya Putra, S.I.K mengatakan ,” Polsek Belinyu akan terus intensifkan patroli kewilayahan untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Belinyu dan dalam pelaksanaan patroli anggota kita juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.” pungkasnya. (*/Arto).

Sumber : Polsek Belinyu Polres Bangka.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here