Direktur RSU Negara I Gusti Bagus Oka Parwata
Direktur RSU Negara I Gusti Bagus Oka Parwata

Mantaf! Sebanyak 12 Orang Pasien Covid Kembali Dipulangkan Oleh RSU Negara

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Kabupaten Jembrana semakin mantaf setelah memulangkan sebanyak 4 orang pasien sembuh tempo lalu, kini RSU Negara kembali memulangkan sebanyak 12 orang pasien sembuh Covid-19, pemulangan bertempat di halaman belakang RSU Negara. Kamis, 22 Oktober 2020.

Ke 12 orang terkonfirmasi pasien Covid-19 tersebut dinyatakan sembuh dari ruang isolasi, Sehingga secara kumulatif perhari ini kesembuhan sebanyak 249 orang, sehingga RSU Negara kini masih merawat sebanyak 26 orang pasien terkonfirmasi dimana 19 orang positif Covid dan 7 orang suspect.

Viral! Akun Backy Memposting Poto Sapi Menaiki Tempat Suci di Medsos Mendapat Cemohan Nitizen

“Hari ini kembali RSU Negara kembali menambah kesembuhannya terhadap pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 12 orang sudah dinyatakan sembuh dari ruang isolasi RSU Negara,” ungkap Direktur RSU Negara dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata.

Ia melanjutkan, untuk ke 26 pasien yang di tangani diruang isolasi hingga hari ini kondisinya pasien yang berat sudah stabil kita pantau terus mudah-mudahan kedepan semua bisa sembuh sehingga bisa pulang seperti hari ini.

Wagub Hadiri Rakor Penyelenggaraan Pola Pembibitan Tahun 2020

“Pasien yang kita pulangkan hari ini sebelumnya kita rawat selama 10 hari, untuk pasien yang kita rawat umurnya berkisaran 30 sampai 50 tahun, sebelumnya dari anak kecil sampai ibu hamil dan melahirkan secara oprasi sudah kita rawat dan kita pulangkan kemarin astungkara sehat, semua tindakan-tindakan yang kami lakukan sudah sesuai dengan harapan kita.

Sebelum di pulangkan ke 12 pasien sembuh tersebut di berikan arahan oleh Direktur RSU Negara dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata terkait kedisiplinan mengikuti protokol kesehatan (3M) dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jatak, dan ikut serta mensosialisasikan kepada tetangga dan keluarga agar disiplin mentaati protokol kesehatan guna mencegah terinfeksi Covid-19. (Sub).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *