Forkopimcam Pangkalanbaru Bagi Bagi Masker

Diposting pada

Persindonesia.com , Bangka Tengah –Mendukung dari pada Program Pemerintah, Camat Pangkalanbaru Samsul Komar SE MA dan segenap Anggota forkopimcam menggelar  pembagian masker gratis.

Kegiatan pembagian masker kepada warga berlokasikan di pasar Desa Mesu Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Jum’at (23/10/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pantauan awak media di lapangan selain pembagian masker juga memberi himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menghadapi adaptasi baru (new normal).

Samsul Komar SE MA Camat Pangkalanbaru saat ditemui oleh awak media Persindonesia.com  di ruang kerjanya mengatakan,” Bahwa dalam kegiatan pembagian masker serta sosialisasi ini kita
membagikan masker sebanyak 100 pcs,”Terangnya.

Samsul Komar .SE. MA menambahkan dalam menghadapi kebiasaan baru (New Normal) serta untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ,maka kita membagikan masker,” Tambahnya.

Tentunya kegiatan ini agar  ekonomi masyarakat tetap berjalan seperti biasanya, di tempat-tempat keramaian sebagai rutinitas sehari-hari di Pasar Desa Mesu khususnya dan kita juga menyampaikan himbauan 3 M(mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) kepada masyarakat Desa Mesu Pasar agar mematuhi Protokol kesehatan dengan kebiasan baru dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan itu di mulai dari diri sendiri,” jelas Camat

Hadir dalam pelaksanaan pembagian Camat Kecamatan Pangkalanbaru beserta staf, Bhabinkamtibmas Kecamatan Pangkalanbaru dan Babinsa Koramil 413-09/Pangkalanbaru Bangka Tengah. (Arto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *